Jangan Dulu Coret Barcelona Dari Daftar Peraih Trofi La Liga Musim Ini

0
334
Jangan Dulu Coret Barcelona Dari Daftar Peraih Trofi La Liga Musim Ini
Sumber: FC Barcelona Noticias

Vivagoal – La Liga – Clement Lenglet menyatakan bahwa tak ada masalah dalam skuad Barcelona terkait penurunan performa mereka belakangan ini. Lenglet menegaskan, para pemain Barca masih punya rasa lapar untuk memenangi trofi.

Barcelona menunjukkan penampilan yang inkonsisten di pentas La Liga Spanyol. Kekalahan dari Atletico Madrid akhir pekan lalu menjadi yang ketiga dialami Barcelona dari delapan laga terakhirnya.

Hasil tersebut membuat Barca sedikit tertinggal dalam perburuan gelar juara musim ini. Dengan raihan 11 poin, El Barca harus puas duduk di peringkat ke-13 klasemen, berjarak 12 angka dari Real Sociedad yang ada di posisi pertama. Sebagai catatan, ini start terburuk Barcelona sejak musim 1991/92 alias 29 tahun lalu.

Tapi Lenglet berusaha menegaskan bahwa jangan mencoret dulu Blaugrana dari peta persaingan gelar juara musim ini. Menurutnya, masih ada 30 laga yang bisa mereka perjuangkan untuk meraih poin maksimal. Lenglet menyebut timnya masih punya rasa lapar untuk mengejar trofi juara La Liga dan tetap punya kans untuk bersaing di papan atas klasemen.

“Ya, Laliga masih bisa kami menangi. Masih ada banyak laga yang harus dimainkan dan poin yang bisa diraih. Jika kami menyerah sekarang, itu sangatlah tidak profesional dan sebuah sikap yang tak pantas.” ucap Lenglet dilansir dari Marca.


Baca Juga:


“Kami masih merasa positif bisa memenangkannya. Jika semua berjalan baik,  kami yakin bisa membalikkan keadaan. Saya pikir kami punya 30 pertandingan tersisa.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here