Jangan Sia-Siakan Potensi Paqueta, Milan!

0
217
Jangan Sia-Siakan Potensi Paqueta, Milan!

Vivagoal Serie A – Legenda Brasil, Zico melihat jika Lucas Paqueta memiliki talenta luar biasa. Milan selaku klub pemilik diminta untuk tidak menyia-nyiakannya.

Negosiasi transfer Paqueta ke Milan sendiri berjalan cukup sulit. Sang pemain sudah menjadi bagian dari Milan sejak Oktober 2018 namun baru bisa bergabung dengan tim pada Januari 2019.

Milan memang terlihat ngotot mendatangkan gelandang tipikal menyerang asal Brasil tersebut. Terbukti mereka sampai harus mengeluarkan biaya mencapai 35 juta euro untuk pemain yang terhitung masih belia.

Namun Milan tak cukup memberi tempat bagi Paqueta. Ia dinilai masih belum mampu tampil maksimal dalam tim dan terus terpinggirkan kendati mereka gonta-ganti pelatih.

Situasi tersebut mengundang kritik dari Zico. Pria yang pernah memperkuat Flamengo dan Udinese yang saat ini menjabat Direktur Teknik klub Kashima Antlers di Jepang tersebut menyebut Milan telah menyia-nyiakan potensi terbaik dari Brasil.

“Sepak bola yang berbeda, taktik yang berbeda, dan yang terpenting adalah kurangnya kepercayaan diri,” kata Zico kepada Calciomercato, tentang penyebab kesulitan Paqueta di Milan.


Baca Juga:



“Percuma mengharapkan Paqueta turun ke lapangan dari bangku cadangan dan ia bisa menyelamatkan tim,” lanjut Zico.

“Dia sama sekali tidak punya karakteristik seperti itu. Ketika pelatih melakukannya, itu membuat dia kesal dan situasi justru semakin buruk.”

“Dia masih muda, dan AC Milan harus memanfaatkan karakteristiknya, juga bersabar, karena dia adalah pemain yang sangat bertalenta,” imbuh Zico.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here