Begini Reaksi Unik Dybala Ketika Dihubungi Juventus

0
34
Begini Reaksi Unik Dybala Ketika Dihubungi Juventus

Vivagoal Serie A – Paulo Dybala mengenang masa di mana dirinya menjadi rebutan klub Eropa. Tak banyak alasan, ia pun sudah menanti pinangan dari Juventus.

Dybala sendiri tiba di Italia saat didatangkan Palermo dari Instituto dengan mahar 8,64 juta euro. Usianya yang saat itu masih belia tak membuat dirinya tersingkir dari skuad utama.

Dybala kemudian mencuri perhatian pada musim 2014/15. Setengah musim berjalan ia sudah mengemas 10 gol dan menutup musim dengan 13 gol dan 10 assist.

Tak ayal banyak tawaran langsung datang padanya di akhir musim. Di saat banyak tawaran yang datang, Dybala mengaku saat itu ia hanya menanti proposal dari Juventus.

“Saya berada di rumah pada saat itu bersama ibu dan yang lainnya. Kami berbicara soal apa yang mungkin akan terjadi, tim yang bisa saya pilih,” ujarnya kepada situs resmi Juventus.

“Ada banyak klub, pelatih dan yang lainnya menghubungi kami, namun saya tidak ingin menutup pintu ke siapapun, atau berkata ya atau tidak, sebab saya merasa cepat atau lambat akan ada panggilan dari Juventus,” lanjutnya.

Setelah menunggu beberapa hari, Juventus kemudian menghubunginya. Saat itu ia tak bisa menutupi kebahagiaan karena bermain untuk Juventus adalah mimpinya.


Baca Juga:



“Suatu hari, setelah jam makan siang, agen saya menghubungi dan berkata satu jam lagi, anda akan ditelepon ole direktur Juventus. Saya berbicara dengan Fabio [Paratici] dan dia berkata kalau dirinya akan melakukan segala upaya agar saya bisa pindah ke Juventus,” tambah Dybala.

“Setelahnya saya menutup telepon, saya berlari ke ibu, saya memeluknya dan berkata bahwa saya tak ingin pindah ke klub manapun,” pungkasnya.

Pada tahun 2015, ia pun pindah ke Turin setelah ditebus dengan harga 40 juta euro. Pemain berjuluk La Joya itu sudah mencatatkan 216 penampilan dengan koleksi 91 gol serta 36 assist dari berbagai ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here