Janji Pria Sejati Antara Manajer dengan Kiper Muda Ajax Amsterdam

0
79
Kiper Ajax Makin Dekat Berlabuh ke Tim London?

Vivagoal Berita Bola – Erik Ten Hag selaku manajer Ajax Amsterdam memberikan komentar terkait masa depan kiper mudanya, Andre Onana.

Ten Hag pun menyebut bahwa wa sang kiper andalannya bisa saja meninggalkan Ajax Amsterdam bila ada tawaran yang cocok datang.

Namun, Ten Hag menilai bahwa dirinya sebenarnya tidak mau kehilangan kiper utamanya tersebut karena dia merupakan salah satu pilar penting bagi Ajax Amsterdam yang tidak bisa dipisahkan

“Andre Onana merupakan pemain yang cukup penting bagi Ajax Amsterdam dan kami sebenarnya tidak mau berpisah dengannya pada beberapa tahun ke depan” jelas dikutip dari Algemeen.


Baca Juga:


Manajer Ajax Amsterdam tersebut mengaku bahwa pihak manajemen tidak memiliki pilihan lain selain mengikhlaskan Onana untuk pergi pada musim panas mendatang.

Ten Hag juga sudah terlanjur janji bahwa pihaknya akan melepaskan kiper mudahnya tersebut bila ada tawaran yang cukup mengejutkan pada musim panas mendatang.

“Memang, saya memiliki janji tersendiri dengan Andre Onana pada beberapa tahun lalu. Perjanjian tersebut adalah bila ada tim yang tepat memberikan tawaran yang sama-sama menguntungkan maka kami harus melepaskannya,” pungkasnya.

“Perlu diketahui bahwa Andre Onana merupakan kiper andalan Ajax Amsterdam pada beberapa tahun belakangan ini. Penampilannya yang cukup cemerlang membuat beberapa klub raksasa menginginkannya. Mereka adalah Barcelona dan Chelsea.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here