Jarang Bermain, Status Isco di Timnas Spanyol Terancam

0
121
Sering di Cadangkan, Posisi Isco di Timnas Terancam

Vivagoal La Liga – Jarang dapat kesempatan bermain, secara otomatis Isco tidak banyak memberi kontribusi untuk Real Madrid musim ini. Situasi ini pun berdampak pada posisinya di tim nasional Spanyol.

Sejak Madrid menunjuk Santiago Solari untuk menangani tim, Isco sangat jarang dimainkan. Gelandang 26 tahun tersebut bahkan sama sekali belum pernah main sedari menit pertama di La Liga Spanyol sejak Solari membesut Madrid pertengahan Oktober 2018 kemarin.

Di bawah Solari, Isco hanya tiga kali menjadi starter, yakni di ajang Copa Del Rey dan Liga Champions.

Baca Juga :  Atep Ikhlas Tak Berseragam Persib Lagi

Isco sendiri sudah menyatakan akan bertahan hingga akhir musim di Los Blancos, tapi dengan minimnya waktu bermain, status di timnas Spanyol bisa mempengaruhi keputusan Isco selanjutnya.

Terlebih, kualifikasi Piala Eropa 2020 akan segera bergulir di Maret mendatang. Pelatih La Furia Roja, Luis Enrique pun tidak berani menjamin Isco bisa terus dipertahankan jika masih menjadi cadangan di El Real.

“Saat ini, saya tidak tahu apakah saya akan memanggilnya, karena kami harus memperlakukan setiap individu itu sama.” kata Enrique dikutip dari AS.

“Memang masih ada dua bulan lagi sebelum skuat timnas diumumkan, tapi saya baru bisa memilihnya lagi jika ia sering bermain, karena sepakbola sudah begitu.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here