Jarang Diberi Umpan, Griezmann Diminta Tinju Muka Messi

0
6277
Jarang Diberi Umpan, Griezmann Diminta Tinju Muka Messi
Sumber: FCBN

VivagoalLa Liga – Barcelona miliki trio MSG (Messi-Suarez-Griezmann) di lini depan dan itu cukup mematikan. Tapi sejauh ini Griezmann hanya dianggap orang ketiga di lini serang tim Catalan tersebut.

Ungkapan ini disampaikan langsung oleh senior Griezmann di timnas Prancis, Christophe Dugarry. Hal itu merujuk pada situasi kurang kondusif yang tengah dialami oleh juniornya tersebut. Griezmann sempat diberitakan terlibat cekcok dengan Lionel Messi di sesi latihan tim.

Awal mula hubungan kurang harmonis Messi dan Griezmann ini terjadi setelah laga Barcelona melawan Leganes pada 17 Juni kemarin. Griezmann disebut sangat kesal dengan Messi karena jarang memberi umpan kepadanya. Di laga itu sendiri, selama 90 menit bermain, Griezmann tercatat hanya 22 kali melakukan sentuhan pada bola, sangat sedikit jika dibandingkan dengan Messi yang mencapai 117 kali.

Pertengkaran keduanya pun terjadi dalam skala yang cukup besar dan sampai mengundang perhatian rekan-rekan setim dan pelatih mereka. Sejumlah orang lantas dikabarkan mesti turun tangan menengahi keributan ini.

Dugarry sendiri menilai Griezmann sebenarnya memiliki potensi untuk sukses besar di Barcelona. Hanya saja, Messi tak pernah memberi ruang untuk penyerang 28 tahun itu karena punya hubungan yang kurang harmonis.

“Apa yang Griezmann takuti? Bocah yang tingginya 1,5 meter dan setengah autis? Messi harusnya banyak memberikan bola kepada Griezmann. Saya sudah mengatakan selama satu tahu bahwa dia memang punya masalah dengan Messi. Griezmann harusnya memukul wajahnya.” sembur Dugarry seperti dilansir dari Mirror.

“Andai Messi mau, dia pasti bisa memberi Griezmann lebih banyak umpan, tetapi saya tidak terkejut, Griezmann tidak pernah bisa tampil bagus, dia kurang percaya karena persoalan itu. Griezmann harus pergi dan berbicara dengan Messi untuk menuntaskan masalah ini.” tegasnya.

Komentar Dugarry ini sendiri pada akhirnya menuai banyak kritikan dan kecaman. Pasalnya ia dituduh melakukan tindakan diskriminasi terhadap orang-orang penyandang disabilitas.

“Saya dengan tulus meminta maaf yang sedalam-dalamnya karena komentar saya tentang Messi. Saya tidak bermaksud menstigmatisasi orang-orang dengan gangguan autisme. Itu bukan niat saya, saya minta maaf kepada semua orang.” Dugarry menuturkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here