Jarang Menang, Posisi Pelatih Fiorentina Diklaim Masih Aman - Vivagoal.com
Dipecat Sebagai Pelatih Fiorentina, Legenda Sampdoria Buka Suara

Jarang Menang, Posisi Pelatih Fiorentina Diklaim Masih Aman

Heri Susanto - November 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AMeskipun jarang mendapatkan kemenangan, pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella diklaim masih mendapatkan kepercayaan sebagai juru taktik La Viola. Bahkan, ia sendiri mengakui jika manajemen tak memiliki rencana untuk membebastugaskan dirinya.

Bersama Montella musim ini, Fiorentina memang kerap bermain angin-anginan. Di tangannya, La Viola hanya mamu bertengger di posisi 10 dengan raihan 16 poin dari 13 laga yang telah dimainkan. Bahkan, Fiorentina kerap mengalami penurunan performa dalam. Dalam empat laga terakhir, mereka gagal meraih kemenangan.

“Menunjuk Vincenzo Montella merupakan keputusan yang kami buat pada musim panas lalu. Kami menunjuk Montella karena ingin membawa kestabilan dan ketenangan di dalam tubuh tim,” ungkap Joe Barrone dikutip dari laman Football Italia.

Baca Juga : Serie A, Liganya Kakek-Kakek

“Kami pun akan terus berjalan di jalur ini bersama Montella. Dia mendapatkan kepercayaan penuh dari pemegang saham,” sambung Barrone menambahkan.

Selain Montella, Barobe menyebut jika bintang andalan mereka, Federico Chiesa akan tetap menjadi prioritas klub. Bahkan tim asal Firenze tersebut siap mengikat sang pemain lebih lama mengingat pentingnya peran sang pemain dalam tim.

“Federico Chiesa merupakan salah satu pemain andalan Fiorentina. Dia masih terikat kontrak bersama kami hingga dua tahun mendatang. Saat ini, fokus kami adalah memulihkan kondisi Chiesa jelang pertandingan akhir pekan nanti. Bukan memperpanjang kontraknya,” tandas Barrone.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com