Jarang Mendapatkan Hal Ini, Cillessen Buka Peluang Hengkang Dari Barcelona

0
170
Jarang Mendapatkan Hal Ini, Cillessen Buka Peluang Hengkang Dari Barcelona

VivagoalLa Liga Jasper Cillessen tidak membantah jika dirinya punya keinginan untuk hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Menit bermain yang kurang dan status sebagai kiper pelapis menjadi alasannya utama dirinya sudah tidak kerasan di Camp Nou.

Cillessen, yang didatangkan Barcelona dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2016 hingga saat ini belum bisa menggeser Marc-Andre Ter Stegen sebagai kiper utama. Alhasil, di musim ini saja, Cillessen baru tampil sebanyak 7 kali, yang 6 diantaranya di ajang Copa Del Rey, dan sisanya di Champions League.

Catatan ini terus menurun sejak musim pertamanya berseragam Los Cules. Di musim debutnya, Cillessen mampu tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi. Semusim berselang, penampilannya hanya 11 kali. Hal ini kemudian memberi rasa tidak nyaman buat kiper asal Belanda itu. Ia pun mengharapkan ada klub lain di Eropa yang mau memberinya menit bermain secara reguler.

 

“Hal yang pertama ingin saya lakukan setelah musim ini berakhir adalah pergi berlibur, baru kemudian kita akan melihat di bursa transfer musim panas, tapi untuk sekarang saya tidak memikirkan apapun.” kata Cillessen kepada Sport.

“Kontrak saya di Barcelona masih tersisa dua tahun lagi, dan kita lihat saja sejauh mana kami bisa terus bersama, di masa depan siapa yang tahu.” lanjutnya.

Cilessen sendiri baru akan kembali unjuk gigi di laga terakhir Barcelona musim ini. Barca akan menghadapi Valencia dalam laga final Copa Del Rey, Sabtu (25/5/2019).

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here