Jawaban Cavani Usai Dirumorkan ke Atletico Madrid

0
41
Cavani

Vivagoal Ligue 1 – Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dilaporkan sedang dalam perjalanan ke Atletico Madrid di bursa transfer Januari setelah enam setengah tahun bersama raksasa Prancis itu.

Pemain asal Uruguay itu telah absen sejak kedatangan Mauro Icardi dari Inter Milan dan Atletico yang diyakini sangat tertarik padanya dan baru saja memainkan Icardi saat melawan Galatasaray.

Cavani masuk daftar pencetak gol saat PSG mengalahkan Galatasaray 5-0 di Liga Champions UEFA. Dia terlibat dalam momen spesial dengan Neymar ketika pemain asal Brazil itu memberinya penalti pada menit ke-84, yang kemudia ia konversikan menjadi gol.

Pemain berusia 32 tahun ini kemudian mem-posting tweet setelah pertandingan tersebut dan berterima kasih kepada para penggemar dan tim, yang mengisyaratkan agar dirinya tetap bertahan.

Baca Juga: Neymar Beri Penalti ke Cavani, Tuchel: Itu Simbol Kekompakan Tim

“Tak terlupakan untuk melihat dan merasakan apa yang terjadi kemarin di [Parc des Princes]. Saya akan selamanya mengenangnya, “tweet dari Cavani.

Menurut laporan dalam media Spanyol, AS , Atletico telah mendekati pemain Uruguay itu untuk kemungkinan pindah seperti yang dikonfirmasi oleh sumber yang dekat dengan pemain tersebut.

“Atlético bukan satu-satunya klub yang menunjukkan minat pada Edinson, tetapi memang benar bahwa dia salah satu opsi yang paling menarik karena apa yang saya sebutkan sebelumnya,” kata sumber itu kepada AS.

“Dia akan sangat cocok di Atletico Madrid karena tim akan memberikan menit bermain untuknya sehingga bisa melakukan yang terbaik dan mencetak gol,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here