Jebol Gawang Inter, Zidane Senang dengan Performa Hazard - Vivagoal.com
Jebol Gawang Inter, Zidane Senang dengan Performa Hazard

Jebol Gawang Inter, Zidane Senang dengan Performa Hazard

Heri Susanto - November 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Eden Hazard pasca Los Blancos membekuk Inter Milan di ajang Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Madrid menang 0-2 via gol bunuh diri Archaf Hakimi dan sepakan penalty Eden Hazard di menit ketujuh, Gol tersebut merupakan gol perdana Hazard di Liga Champions bagi Madrid. Zidane sangat berharap sang pemain bisa kembali menemukan ritme permainannya dan membatu klub lewat serangkaian aksinya.

“Saya senang karena dia bermain. Dia perlu bermain dan mendapatkan performanya kembali,” kata Zidane kepada Moviestar, seperti diwartakan Goal International. “Demi kebaikan tim, biarkan dia terus berkembang, karena kami membutuhkannya.”

Kemenangan atas Inter membuat Mdarid membutntuti Moenchengladbach yang ada di puncak klasemen. Jarak mereka kini hanya terpaut satu angka. Sementara dengan tim lain, Madrid berjarak tiga angka dari Shaktar Donetsk dan lima poin dari Inter. Zidane pun mengaku puas dengan performa anak asuhnya dan menganggap laga melawan Inter merupakan sebuah kemenangan yang terbilang krusial.


Baca Juga:


“Kami menghasilkan performa yang luar biasa dari awal hingga akhir – intens dan serius. Kami sudah tahu bahwa ini adalah tiga poin super penting untuk kami dan itu membuat tim saya mengeluarkan yang terbaik,” lanjut Zidane.

“Kami bermain dengan sangat baik dan saya senang untuk para pemain karena ketika di sana tidak ada alternatif selain menang, mereka tampil sangat baik. Kuncinya adalah semua pemain mengerahkan segalanya di lapangan, dan itu sudah kami lakukan di dua pertandingan terakhir. Kami sangat pantas meraih kemenangan dan hingga akhir laga kami memiliki kontral atas pertandingan ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com