Jebolan La Fabrica Bakal Hengkang, Lazio Siap Menampung
Sumber: Football Espana

Jebolan La Fabrica Bakal Hengkang, Lazio Siap Menampung

Rizal Saleh - July 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Lazio tengah mengintip peluang untuk mengamankan Rafael Obrador dari Real Madrid. Potensi bermain fullback asal Spanyol itu kian terjepit lantaran manuver transfer yang dilakukan Los Blancos.

Musim panas ini, ada kemungkinan Madrid bakal melego pada jebolan La Fabrica ke tim lain. Alex Jimenez kian dekat merapat ke AC Milan. Selain itu, Rafa Marin dan Alvaro Rodriguez bakal merapat ke Napoli dan Getafe. Pemain terbaru yang berpotensi hengkang adalah Rafael Obrador.

Jebolan La Fabrica Bakal Hengkang, Lazio Siap Menampung
Sumber: Twitter Radio Burgao

Nama terakhir biasa beroperasi di sisi fullback kiri dan digadang memiliki potensi besar. Namun kemungkinannya untuk menembus tim utama dalam waktu dekat terbilang tipis lantaran ada Ferland Mendy dan Franc Garcia. Selain itu, Madrid juga masih membidik Alphonso Davies dari Bayern Munich dan potensi kepulangan Miguel Gutierrez dari Girona lumayan terbuka.


Baca Juga:


Lantaran hal tersebut, ada potensi Madrid bakal meminjamkan atau melepas sang pemain secara permanen. Menurut laporan Diario AS, Lazio tertarik menampung sang pemain. Namun mereka tak sendirian lantaran dua tim LaLiga macam Las Palmas dan Espanyol tertarik mengamankan jasanya.

Fullback 20 tahun itu baru mendulang satu penampilan berdurasi dua menit bersama tim senior Madrid. Ia memang lebih sering mentas di Real Madrid Castilla dan ti U19. Anadai nantinya dilepas secara permanen, Madrid bakal menyematkan klausul pembelian permanen atau presentase keuntungan bagi pilarnya itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com