Transfer Pilar Rennes ke Arab Saudi Terancam Gagal
Sumber: Yahoo Sport

Transfer Pilar Rennes ke Arab Saudi Terancam Gagal

Rizal Saleh - July 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Pilar Stade Rennes, Arthur Theate disebut bakal meningalkan tim guna berlabuh ke Arab Saudi. Namun realisasi transfer nampaknya bakal urung terjadi lantaran adanya gangguan dari pihak internal terhadap rencana transfer.

Sebelumnya, muncuk kabar jika Rennes sudah sepakat dengan Al-Ittihad terkait transfer mantan pemain Bologna itu di bursa musim panas ini. Talenta 24 tahun asal Belgia bakal merapat ke Saui dalam waktu dekat. Namun ada ketidaksepahaman transfer dari pihak Timur Tengah terkait transfer.

Transfer Pilar Rennes ke Arab Saudi Terancam Gagal
Sumber: Twitter Theate Arthur

Menurut laporan Fabrizio Romano, Theate sudah menjalani tes medis di Paris. Kontrak pun siap diteken guna mengakomodir kepindahannya ke Timur Tengah dan transfernya siap direalisasikan. Namun potensi batalnya kontrak akan terjadi lantaran adanya konflik internal di tim Karim Benzema itu.


Baca Juga:


Ada ketidaksepahaman soal kepindahan dan potensi mengamankan Theate batal. Namun kemungkinan sang pemain untuk angkat kaki dari Prancis ke tempat lain masih lumayan besar. Pasalnya, ada tim Premier League yang masih memantau jasa sang pemain.

Belum jelas siapa tim yang ingin mengamankan sang pemain. West Ham sempat meminati jasanya. Namun potensi kepindahan sang pemain ke Timur Tengah dalam waktu dekat dipastikan kecil terealisasikan. Sejak membela Rennes pada 2022, pemain yang biasa beroperasi sebagai bek tengah sudah mendulang 82 laga di lintas kompetisi dan mendulang 8 gol serta satu assist bagi timnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com