Pilar AS Monaco Harus Absen Beberapa Pekan ke Depan
Sumber: Goal

Pilar AS Monaco Harus Absen Beberapa Pekan ke Depan

Rizal Saleh - July 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Pilar AS Monaco, Caio Henrique mengalami masalah pada ACL dan membuatnya harus absen di sepanjang musim 2023/24. Jelan musim baru, ketersediaan pemain asal Brasil pun masih diragukan dalam beberapa waktu ke depan. 

Musim lalu, Ia hanya memainkan 9 laga di Ligue 1 dan hanya mainkan 600an menit bermain. Namun dalam periode tersebut, 5 assist suksess disumbangkannya. Jelang musim baru, ia kembali mengalami masalah cedera yang membuatnya harus menepi sementara waktu.

Pilar AS Monaco Harus Absen Beberapa Pekan ke Depan
Sumber: Goal

AS Monaco baru saja memainkan laga persahabatan melawan wakil asal Swiss Servette di markas latihan mereka, CMB Training Centre,  Sabtu (6/7) kemarin. Mereka keok dari wakil asal Seiss tersebut. Banyak pemain dari tim utama yang absen karena membela negaranya. Untuk Henrique, Adi Hitter punya penjelasan lain.


Baca Juga:


Menurut laporan L’Equipe, pemain asal Brasil tengah mengalami maalah pada betisnya dalam beberapa pekan ke belakang. Hal tersebut,  mau tak mau membuatnya harus menepi beberapa minggu ke depan. Cedera tersebut merupaan yang kedua dari masalah ACL-nya.

Selain itu, kompatriotnya, Vanderson juga mengalami cedera. Sosok yang biasa bermain di sisi kanan pertahanan mengalami masalah pada bokongnya. Namun masih ada harapan keduanya bisa mentas dalam laga perdana Ligue 1 yang akan dimainkan 17 Agustus mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com