Jelang Battle of Billionaire, Bintang Madrid Puji Tim Lawan

0
450
Jelang Battle of Billionaire, Bintang Madrid Puji Tim Lawan

Vivagoal Liga Champions – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema memuji Manchester City jelang Battle of Billionaire di fase Champions League, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Kedua tim akan bersua di Santiago Bernabeu terlebih dahulu. Jelang laga, Madrid memiliki trek record bagus kontra Real Madrid. Dari empat pertemuan melawan wakil Inggris, mereka mampu melahap semua laga dengan kemenangan. Meskipun City kurang diunggulkan karena catatan tersebut, Benzema tetap memuji Sergio Aguero dan kolega.

Baca Juga: Juru Gedor City Tak Sabar Hadapi Real Madrid

“City adalah tim hebat dan mereka punya pelatih luar biasa,” kata Benzema kepdada laman resmi klub, dinukil Goal International. “Mereka adalah tim yang sangat bertalenta dan tidak takut untuk mengumpan bola. Nantinya duel ini akan seimbang.

Real Madrid sendiri memang menargetkan menang. Guna mendulang hasil tersebut, ia ingin Madrid menjadi dirinya sendiri, menganalisis lawan lebih dalam dan mempercantik raihan positif mereka pasca luluh lantah musim lalu.

Sejauh ini, Los Blancos selalu melaju ke fase gugur dalam 23 tahun terakhir. Capaian tersebut jelas spesial karena jarang ada tim yang bisa mengikuti langkah mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here