Jelang Bigmatch Arema vs Persebaya, Ribuan Aparat Gabungan Disiagakan

0
96
Jelang Bigmatch Arema vs Persebaya, Ribuan Aparat Gabungan Disiagakan

VivagoalPiala Presiden – Pemenang Trofi Piala Presiden 2019 akan segera diketahui besok malam setelah dua tim elit Liga 1, Arema FC dengan Persebaya Surabaya berduel di Stadion Kanjuruhan, Malang. Panitia penyelenggara pun bersiap dengan mengerahkan 4.280 personel keamanan.

Laga antara Persebaya melawan Arema memasuki leg kedua alias pertandingan pamungkas. Duel kedua tim ini diklaim akan berlangsung sengit dan panas setelah di leg pertama kedua tim hanya bisa bermain imbang 2-2.

Panpel pun tidak mau main-main dengan aspek keamanan. Total ada 4.280 personel yang diterjunkan untuk mengamankan big match ini. Jumlah yang bisa dibilang sangat besar ketimbang laga-laga biasa yang hanya berkuatan 600 sampai 700 personel.

Loading...

 

“Karena ini laga big match dan rencananya Pak Presiden akan hadir dalam penyeraha  Piala, maka jumlah personel kita lipat gandakan hingga empat ribuan lebih. Namun, kami pastikan pengamanan tetap mengedepankan pendekatan yang persuasif dan preventif.” ungkap Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung.

Baca Juga :  Guardiola Mengaku Tertarik Lanjutkan Karier di Italia

“Hubungan kami selama ini dengan Aremania cukup baik, dan mereka juga punya Arema Police yang tentunya bisa bersinergi dengan aparat untuk menjaga keamanan baik pra maupun pasca pertandingan.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here