Jelang Deadline Day, Direktur Inter Beberkan Rencana Transfer Nerazzurri - Vivagoal.com
Milan Skriniar dan Marcelo Brozovic
Milan Skriniar dan Marcelo Brozovic (Photo: Claudio Villa – Inter | FC Internazionale via Getty Images

Jelang Deadline Day, Direktur Inter Beberkan Rencana Transfer Nerazzurri

Dimas Sembada - October 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ADirektur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, blak-blakan soal rencana transfer Nerazzurri jelang ditutupnya bursa musim panas. Masih dihubungkan dengan beberapa nama, Piero memberi jawaban.

Rumor beredar, Inter tertarik untuk memboyong Marcos Alonso setelah Chelsea mendatangkan Ben Chilwell. Tapi, Piero menjelaskan, Inter tidak akan mendatangkan pemain baru hingga bursa ditutup nanti. 

“Pasar transfer pemain akan segera berakhir. Secara numerik kami baik-baik saja. Memang kami harus memastikan keluarnya beberapa pemain. Untuk saat ini, tidak akan ada tambahan baru,” seru Ausilio pada Sky Italia.

Pasalnya, Inter tengah berusaha untuk merampingkan skuad yang ada. Dimana Radja Nainggolan santer disebut juga akan meninggalkan Giuseppe Meazza guna bergabung dengan Cagliari.

Sayangnya, usaha Inter melepas Nainggolan masih terganjal beberapa masalah. Dimana kesepakatan dengan Cagliari tak kunjung terjalin. 

 “Belum ada langkah maju. Kami tahu bahwa Cagliari, secara langsung dan tidak langsung, telah mengkonfirmasi bahwa mereka ingin memiliki Radja bersama mereka,” ujar Ausilio.


Baca Juga:


Begitupun dengan Skriniar, santer akan hengkang ke Tottenham Hotspur, tapi Piero menegaskan pemain asal Slovakia itu tidak untuk dijual musim panas ini.

“Skriniar? Saya ulangi: ada kontak dengan Tottenham, tapi kami tegaskan bahwa ia tidak masuk di bursa transfer dan kami belum menerima tawaran khusus,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com