Tak Sampai 24 Jam, Barcelona Segera Resmikan Memphis Depay

0
3376
Lyon Siap Sodorkan Kontrak Baru Buat Memphis Depay

VivagoalLa Liga – Kedatangan Memphis Depay ke Barcelona semakin nyata. Kabarnya, tak lama lagi sang pemain bakal segera diperkenalkan El Barca. 

Sebelumnya, jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano mengatakan Ronald Koeman begitu ngebet untuk mendatangkan Depay. Bahkan, pelatih asal Belanda tersebut tak keberatan andai harus ditingal Ousmane Dembele demi Depay.

“Barcelona masih coba mendapatkan Depay, Koeman menginginkannya. Jika Dembele bersedia pindah ke Man United, proses kepindahan Depay ke Barcelona akan lebih mudah. Kesepakatan personal telah tercipta antara Depay dan Barcelona,” kata Fabrizio Romano.

Kabar itu juga diperkuat oleh pernyataan Presiden Lyon, Jean Michel Aulas. Dia mengonfirmasi, klubnya bakal segera ditinggal dua pemain utama jelang penutupan bursa transfer musim panas kali ini.

Meski tak menyebut Depay salah satunya, tapi yang jelas, dua pemain Lyon saat ini, Depay dan  Houssem Aouar tengah kencang diisukan bakal segera meninggalkan Prancis. Dimana Aouar jadi buruan utama Arsenal.

“Kita akan kehilangan dua pemain dalam dua hari ke depan. Kami ingin menunjukkan dengan kehadiran Lucas Paqueta (baru dibeli dari AC Milan), kami bisa mendatangkan pemain tanpa harus menjual personel lebih dulu. Mulai Jumat malam, tidak ada lagi pemain yang kami jual,” kata Aulas.


Baca Juga:


Dengan pernyataan dari sang Presiden, kepergian dua pemain di atas, baik Aouar ataupun Depay bakal terjadi tak sampai 24 jam dari berita ini diturunkan. Patut dinantikan akankah kedua pemain ini benar-benar meninggalkan Lyon?

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here