Jelang Deadline Day, MU Pusing Tujuh Keliling

0
905
Manchester United

Vivagoal Liga Inggris – Jelang deadline day, Manchester United dibuat pusing. Selain bakal berhadapan dengan Manchester City, mereka juga harus memastikan kedatangan pemain baru. 

Laga kontra The Citizen di Carabao Cup bisa dikatakan menjadi kesempatan paling memungkinkan bagi MU untuk meraih gelar juara. Tapi situasi tidak mudah, dimana mereka kalah agregat 3-1. 

Selain itu, manajemen juga tidak bisa berleha pasalnya bursa transfer Januari ini akan segera ditutup akhir bulan nanti. Kebutuhan tenaga baru jelas harus segera di realisasikan setelah Paul Pogba dan dan Marcus Rashford cedera.

Beberapa nama seperti Bruuno Fernandes, Edinson Cavani, Jack Grealish, dan James Maddison memang dihubungkan dengan setan merah. Tapi hingga kini tak satupun transfer tersebut direalisasikan. 

Bisa Jadi MU Tanpa Pemain Baru

Dilansir The Athletic, sampai saat ini belum ada pertanda akan adanya pemain baru yang merapat ke Old Trafford. Sedangkan manajemen klub harus berpacu dengan waktu seiring bakal ditutupnya bursa transfer musim dingin. 

Baca Juga: Lampard Akui Kante Tetap Penting Buat Chelsea

Bukan tidak mungkin, manajemen MU  memilih untuk melewatkan jendela transfer Januari dan langsung menatap bursa transfer musim panas mendatang.

Andai opsi ini diambil maka hal ini akan jadi kabar kurang tak sedap buat pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, saat ini penampilan MU masih jauh dari kata konsisten.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here