Jelang Der Klassiker, Sejarah Berpihak pada Munchen

0
64
Der Klassiker

Vivagoal Bundesliga –  Duel Bayern Munchen dan Borussia Dortmund akhir pekan ini dipastikan berjalan ketat. Kedua kesebelasan sama-sama berada dalam tren positif setelah meraih kemenangan penting di Liga Champions. 

Namun demikian, Kingsley Coman percaya Die Roten bisa memenangkan duel bertajuk Der Klassiker. Pasalnya sejarah mencatat Bayern cukup tangguh di laga sarat gengsi ini. 

“Saya tahu kami cukup sering meraih kemenangan kandang dari Dortmund. Bahkan kami beberapa kali meraih kemenangan telak. Saya tentunya berharap tren itu bisa berlanjut akhir pekan ini.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Berdasarkan head to head kedua kesebelasan, dari 115 pertemuan terakhir, Bayern masih jauh lebih unggul atas Dortmund dengan meraih 56 kemenangan berbanding 30 milik Dortmund. 

Selain itu, pertemuan terakhir keduanya di ajang Bundesliga terjadi pada bulan April lalu Bayern mampu menjungkalkan Dortmund lima gol tanpa balas di Allianz Arena. Akhir  pekan nanti bukan tidak mungkin rekor itu akan terus diperpanjang.

“Laga melawan Dortmund memang selalu berjalan sulit, tapi kami sudah terbiasa mengalahkan mereka. Di pertemuan terakhir di Piala Super Jerman, kami memang kalah, tapi saya masih percaya diri menatap laga nanti, ” ucap Coman dilansir dari laman resmi Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here