Jelang Derby Manchester, Guardiola Banggakan Pencapaian City atas MU

0
55
Jelang Derby Manchester, Guardiola Banggakan Pencapaian City atas MU

VivagoalLiga Inggris – Jelang Derby Manchester antara Manchester City melawan Manchester United, Minggu (8/12/2019) dinihari WIB, pelatih The Citizens, Pep Guardiola  melancarkan psywar dengan membanggakan pencapaian City atas MU semasa dibesutnya.

Derby Manchester antara City dan MU bakal tersaji di pekan ke-16 Liga Inggris. Laga kedua tim akan digelar di Etihad Stadium, markas The Citizens.

Baca juga: Taktik Guardiola Dinilai Tak Relevan untuk Semua Tim

Menjelang pertandingan, Guardiola melancarkan perang urat syaraf dengan coba mengomentari performa City selama ditanganinya dengan MU di kompetisi Liga Inggris. Pelatih asal Spanyol itu mengaku terkejut mengetahui sang rival cukup sering tertinggal jauh dari tim asuhannya.

Sebagai informasi, untuk musim ini City yang duduk di urutan ketiga klasemen dengan 32 poin unggul 11 angka dari MU yang ada di peringkat keenam. Sebelum itu, sejak Guardiola ditunjuk membesut City sedari musim 2016/2017, City-nya Guardiola selalu bisa unggul jauh dari MU di papan klasemen.

Mulai dari sembilan poin di musim perdananya, kemudian 19 poin dua musim lalu, dan 32 poin pada musim 2018/2019 kemarin.

“Menurut pandangan saya, skuad City sekarang jauh lebih baik dari MU. Ketika pertama kali saya datang kesini, kami langsung bisa lebih baik dari MU.” sesumbar Guardiola seperti dilansir dari Foxsport Asia.

“Perolehan poin selalu bisa menunjukkan itu. Konsistensi kami sungguh luar biasa, pencapaian itu juga sekaligus mengejutkan saya.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here