Jelang Ditutupnya Bursa, Tim Tradisional Inggris Agresif Datangkan Pemain Baru

0
611
Jelang Ditutupnya Bursa, Tim Tradisional Inggris Agresif Datangkan Pemain Baru

Vivagoal Liga Inggris – Newcastle United boleh dibilang sebagai tim yang lumayan agresif jelang penutupan bursa transfer musim panas. Ini. Setelah mendaratkan Andy Carroll, the Magpies resmi mengumumkan transfer fullback asal Swedia, Emil Krafth

Emil direkrut dari tim asal Prancis, Amiens SC dengan mahar 5 Juta Euro. Transfer ini sejatinya cukup mengejutkan. Pasalnya Amiens baru saja mempermanenkan sang pemain dari Bologna pasca penampilan impresifnya musim lalu. Namun tim asal Prancis itu nampak tak ragu melepas sang pemain saat tawaran bagus datang.

Pemain yang sempat membela Swedia di Piala Dunia 2018 lalu ini mengungkapkan kegembiraannya pasca bergabung bersama Toon Army. “Bergabung bersama Newcastle adalah hal yang menyenangkan. Aku tak sabar menantikan berlatih bersama teman-teman nanti,” ungkapnya pada situs resmi klub.

Krafth mengaku tak berpikir dua kali saat tim Premier League menghubunginya untuk bergabung. Ia menilai, bermain di Inggris merupakan sebuah loncatan besar dalam karir sepak bolanya.

Baca Juga: Klausul Unik Tersaji Saat Newcastle Pulangkan Andy Carroll

Pelatih Newcastle, Steve Bruce pun mengungkapkan kekagumannya pada sang pemain. Menurut eks pelatih Sheffield Wednesday ini, Kraft merupakan fullback yang cukup potensial dan akan sangat terpakai dalam skuatnya.

“Kami senang bisa mendatangkannya. Ia memiliki banyak pengalaman dalam sepak bola. Ia pernah bermain di tiga Negara. Saya rasa, ia adalah fullback yang cukup baik. Ia mampu bicara dengan bahasa Inggris yang baik dan itu akan sangat membantu adaptasinya.

Krafth sendiri merupakan rekrutan kelima Newcastle setelah Joelinton, Jetro Willems Allan Saint-Maximin dan Andy Carroll

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here