Jelang Duel Lawan Man City, Mariano Diaz Positif Corona

0
34
Jelang Duel Lawan Man City, Mariano Diaz Positif Corona
Sumber: Twitter

VivagoalLa Liga – Mariano Diaz telah dinyatakan positif Corona. Situasi ini membuat laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid menjadi tidak ada kejelasan.

Madrid baru saja mengumumkan bahwa pihak klub baru saja menggelar tes corona di rumah masing-masing pemain setelah semuanya kembali dari liburan kompetisi. Dari hasil tes tersebut, sejauh ini hanya Mariano Diaz yang dinyatakan positif terpapar Covid-19.

“Setelah tes Covid-19 yang dijalankan pelayanan medis Real Madrid terhadap para pemain di tim utama, salah satu pemain kami, Mariano dinyatakan positif. Saat ini si pemain dalam kondisi kesehatan yang sempurna dan segera menjalani protokol isolasi di rumah.” isi pernyataan resmi Madrid dilansir dari Marca.

Mariano sendiri dipastikan sedang menjalani karantina di kediamannya. Sementara seluruh skuad El Real dijadwalkan akan kembali menggelar pemusatan latihan pada Rabu (29/7/2020) waktu setempat.

Banyak pihak yang meragukan pertandingan kontra City bakal bisa digelar sesuai jadwal karena kasus Mariano Diaz. Apalagi saat ini di Spanyol, kasus virus Corona tengah meningkat dan Inggris sudah memastikan bahwa pendatang dari negara tersebut harus menjalani karantina.


Baca Juga:



Meski awalnya Inggris melunakkan peraturan itu dengan menyebut khusus untuk atlet olahraga bisa mendapat dispensasi namun setelah Mariano dinyatakan positif Corona, Inggris selaku negara yang bakal dikunjungi Sergio Ramos Cs besar kemungkinan akan melakukan intervensi kepada UEFA untuk meredam masuknya Corona.

Madrid sendiri dalam situasi yang tak menguntungkan karena kalah 1-2 pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Untuk bisa lolos, mereka setidaknya harus bisa menang dua gol tanpa balas.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here