Jelang Duel Tim Promosi, Ini Kata Pelatih PSS

0
381
Bhayangkara Curi Satu Poin di Kandang PSS

VivagoalLiga IndonesiaPSS Sleman akan menjamu tim promosi lain di Shopee Liga 1 2019, Semen Padang. Sama-sama baru menginjakan kaki di  Liga 1 keduanya akan bentrok di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5/2019) nanti.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro meminta kepada semua pemainnya agar menganggap Semen Padang sebagai tim elite di Shopee Liga 1 2019. Dengan begitu, motivasi mereka akan berlipat ganda di laga nanti.

“Kami boleh saja percaya diri karena menang di laga perdana, tapi jangan berlebihan. Artinya, kami ingin pemain melihat Semen Padang secara kualitas ada diatas PSS. Tujuannya biar pemain termotivasi bermain lebih solid,” ungkap Seto dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Seto mengatakan dirinya belum bisa memastikan Guilherme Batuta bisa dimainkan di laga akhir pekan nanti. Pasalnya, ia juga masih menunggu rekomendasi dari tim medis terkait kondisi pemain asal Brasil tersebut.

“Batata sampai saat ini belum bisa mengikuti latihan bersama skuat, karena masih dalam tahap pemulihan cidera. Dia masih latihan terpisah, sembari menunggu rekomendasi dari tim medis. Kalaupun nanti dia pulih 100 persen, belum pasti juga dimainkan karena faktor kebugaran,” tandas Seto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here