Jelang El Classico, Dembele Berangsur-angsur Pulih

0
341
Jelang El Classico, Dembele Sudah Kembali Berlatih

Vivagoal La Liga – Jelang El Classico, Kamis (7/2/2019) dini hari, Gelandang Barcelona, Ousmane Dembele terlihat sudah mulai kembali ikut dalam sesi pemusatan latihan tim usai menepi dua pekan lamanya karena dibekap cedera engkel.

Sebagaimana yang sudah diketahui, penyerang asal Prancis itu mengalami cedera saat Blaugrana mengalahkan Leganes dengan skor 3-1 di pekan ke-20 La Liga Spanyol.

Berdasarkan pemeriksaan tim medis Barca, Dembele divonis absen dua pekan lamanya dari lapangan hijau. Itu artinya, pemain 21 tahun tersebut sudah melewatkan empat laga Barcelona, yakni dua leg menghadapi Sevilla di babak perempat-final Copa del Rey, dan dua pertandingan di ajang Liga, masing-masing saat melawan Girona dan Valencia.

Namun, jelang laga Big Match leg pertama babak semi-final kontra Real Madrid di Camp Nou, lusa, Dembele berangsur-angsur pulih dan mulai mengikuti latihan ringan di pusat latihan Barcelona, Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Baca Juga :  Klopp Dipusingkan Dengan Krisis Bek Kanan Liverpool

Diintip dari akun Instagram resmi Barca @fcbarcelona, eks penyerang Borussia Dortmund itu masih mengikuti latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Sebelum diganggu cedera, Dembele tampil begitu mengesankan bersama Barcelona musim ini. Total sudah 13 gol ia lesakkan plus 5 assist yang ia buat untuk Blaugrana. Dari 13 gol itu, Dembele buat dari lima penampilan terakhirnya secara beruntun bersama Los Cules.

Kembalinya Dembele jelas jadi sinyal positif buat Barca jelang laga kontra Real Madrid. Terlebih, Tim Catalan tengah ditimpa musibah besar karena bintang andalannya, Lionel Messi belum dipastikan bisa bermain karena menderita cedera paha kanan saat menghadapi Valencia akhir pekan lalu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here