Jelang El Classico, Van der Vaart Kenang Kekalahan Telak Madrid

0
175
Jelang El Classico jilid 3,Rafael Van der Vaart kenang kekalahan telak Madrid 10 tahun lalu.

VivagoalLa Liga – Jelang pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey antara Real Madrid melawan Barcelona, Kamis (28/2/2019) dini hari, eks gelandang Real Madrid, Rafael Van de Vaart mengatakan bahwa Lionel Messi adalah ancaman serius buat kubu Los Blancos karena tidak bisa dihentikan.

“Dia (Messi) datang dari dunia lain. Saya melihatnya saat Barcelona mengalahkan Sevilla. Sungguh tidak mungkin menghentikan Messi saat ini, menurut saya dia akan berada dimana saja.” ujar Van der Vaart dikutip dari El Larguero.

Jelang laga El Clasico jilid tiga dini hari besok, eks pemain timnas Belanda itu mengenang kekalahan telak Madrid 6-2 atas Barcelona di ajang La Liga Spanyol sepuluh tahun silam.

“Saya masih ingat semasa masih bermain untuk Madrid, Barcelona begitu dominan atas kami, mereka tim terbaik yang ada di masa itu.” ujarnya.

“Saya ingat, saat itu musim 2008/09, kami mengalami kekalahan memalukan 2-6, persis seperti permainan playstation.” pungkas Van der Vaart.

Meski melontarkan pujian terhadap kapten Barcelona itu, Van der Vaart tetap berharap Madrid bisa lolos ke final Copa del Rey setelah berhasil mengimbangi Barcelona dengan skor 1-1 di Camp Nou pada leg pertama.

Selalu update berita bola terkini seputar Copa del Rey dunia hanya di vivagoal.com

Baca Juga :  Diminati Trio Inggris, Ini Harga yang Diinginkan Lille Untuk Nicolas Pepe
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here