Jelang Hadapi Borneo FC, Madura United Fokus Pada Penyelesain Akhir

0
33
Tim Pelatih Madura Yakin Punggawanya Latihan Secara Profesional Selama Di Rumah

Vivagoal – Liga Indonesia – Madura United terus berbenah jelang menjalani laga perdana Liga 1 2020. Tim yang ditukangi Rahmad Darmawan diketahui sedang memfokuskan pada penyelesain akhir ketika latihan di Lapangan Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Rabu (26/2) sore.

Rahmad mengaku penyelesaian akhir kini masih menjadi masalah tim berjuluk Laskar Sape Kerap. Hal itu terlihat ketika Greg dan kolega jalani tur pra musim Piala Gubernur Jatim 2020.

”Latihan sore ini Iebih fokus terhadap penyelesain akhir. Soalnya hasil evaluasi saat pramusim, kami memiliki banyak peluang tapi tidak banyak yang berbuah goI, semoga bisa segera terselesaikan,” terang RD sapaan akrab Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Menpora Berikan Permintaan Khusus kepada Kapolri Terkait Satgas Anti Mafia

RD menambahkan latihan penyelesaian akhir ini bukan hanya tertuju pada penendang bola mati. Namun, menurut pelatih berusia 53 tahun tersebut latihan dengan metode ini juga baik untuk kesigapan penjaga gawang. Selain itu, RD juga tetap memberikan latihan khusus untuk membuat lini pertahanan jauh lebih kuat.

“Latihan penyelesaian akhir itu memang berjalan lurus juga dengan penguatan pertahanan, terutama bagi kiper-kiper kami. Ini sebenarnya berhubungan dan bagus. Tapi tetap akan latihan yang lebih terstruktur dari pertahanan kami,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here