Jelang Hadapi Napoli, Dua Bomber Barcelona Sudah Kembali Latihan

0
309
Jelang Hadapi Napoli, Dua Bomber Barcelona Sudah Kembali Latihan
Sumber: Sky Sports

VivagoalLa Liga – Jelang duel kontra Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Barcelona mendapat kabar baik. Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele dipastikan sudah pulih dari cedera dan telah berlatih normal lagi.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Antoine Griezmann sebelumnya mengalami cedera otot paha kanan saat Barcelona mengalahkan Real Valladolid di pekan ke-36 Liga Spanyol. Penyerang asal Prancis itu cuma bermain satu babak lalu ditarik keluar pada awal babak kedua untuk digantikan Luis Suarez.

Griezmann sendiri pada prosesnya lalu absen dalam dua pertandingan terakhir Barcelona yakni melawan Osasuna dan Deportivo Alaves.

Sementara itu, Ousmane Dembele sudah absen membela Barcelona sejak November 2019, tepatnya usai membantu Barca mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 di Camp Nou pada matchday kelima Liga Champions.

Pemain berusia 22 tahun itu diketahui mengalami masalah pada hamstringnya dan harus naik meja operasi yang memaksanya absen di ajang LaLiga hingga akhir musim ini.


Baca Juga:



Namun secercah harapan mulai datang ketika kedua pemain ini sudah ikut berlatih bareng rekan-rekan setimnya di Ciutat de Esportiva, Rabu (29/7/2020) waktu setempat. Latihan itu dilakukan dalam rangka persiapan duel melawan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (13/8/2020) dinihari WIB.

Kehadiran Griezmann dan Dembele di lapangan tentu bakal jadi suntikan kekuatan bagi Barcelona untuk bisa mewujudkan target mereka bisa memenangkan Liga Champions, satu-satunya trofi yang tersisa musim ini untuk bisa mereka raih setelah sebelumnya gagal di Copa del Rey dan LaLiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here