Platini: Dybala Lebih Mirip dengan Maradona

0
36
Paulo Dybala Juventus
Selebrasi Paulo Dybala saat Juventus lawan Inter Milan (Sumber: Juventus.com)

Vivagoal Serie A – Legenda Juventus, Michel Platini menilai jika Paulo Dybala tidak mirip dengan dirinya. Namun ia melihat jika Dybala lebih mirip dengan Diego Maradona.

Platini berhasil meraih masa jasanya saat bermain untuk Juventus. Tercatat kala itu ia berhasil meraih dua Scudetto, satu Coppa Italia, dan Piala Eropa ketika lima tahun bersama Nyonya Tua. Dia kemudian pensiun setelah memenangkan tiga Ballon d’Or dan tiga gelar Capocannoniere.

Kiprah Platini kemudian membuatnya disandingkan dengan beberapa nama pemain yang kini tengah bersinar di Juventus termasuk Paulo Dybala. Kemampuan keduanya dalam mencetak gol dan membantu tim disebut tak berbeda jauh.

Namun mantan presiden UEFA itu menyebut Dybala tak mirip dengannya. Namun ia lebih melihat diri Maradona pada setiap gerakan Dybala.

“Gaya permainannya mengingatkan saya pada Omar Sivori. Tapi, dia lebih mirip Maradona daripada saya,” kata Platini kepada Corriere della Sera.


Baca Juga:


“Saya tidak mengatakan dia memiliki bakat seperti Maradona, kemampuannya sendiri sudah lebih dari cukup,” tutup Platini.

Masa depan Dybala sendiri sempat dipertanyakan. Pernah disebut akan dijual, pemain asal Argentina itu kini dikabarkan akan segera diikat dengan kontrak baru di Turin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here