Jelang Hadapi Persija, Borneo FC Andalkan Pemain Muda Satu Ini

0
47
Mario Gomes

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC dalam kondisi kurang baik menjelang laga tunda kontra Persija Jakarta, Minggu (06/09/19). Sebab, Pesut Etam harus kehilangan dua penyerang andalannya.

Jelang pertandingan ini, Matias Conti dan Lerby Eliandy dipastikan tidak bisa bermain. Conti mengalami cedera pekan lalu ketika sedang pemanasan sebelum pertandingan melawan Persija di Stadion Segeri. Sementara Lerby, sang pemain dipanggil untuk membela timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga: Jelang Sea Games 2019, Indra Sjafri Geber Persiapan Garuda Muda

Melihat kondisi ini, Mario Gomez selaku pelatih Borneo mengakui sudah memiliki strategi khusus. Dia menanggil pemain muda Ulul Azmi untuk mengisi kekosongan lini depan. Bahkan, ia mempercayai sang pemain untuk tampil sedari menit awal pertandingan.

“Kami tidak punya banyak opsi. Ulul bisa saja main sejak menit awal. Kami akan pantau kesiapannya,” kata Gomez dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut, Gomez mengatakan bahwa Ulul punya kualitas yang cukup baik. Pasalnya, ia sudah melihat penampilan sang pemain di beberapa laga bersama Borneo.

“Ulul punya semangat yang tinggi. Saya bisa andalakan dia,” imbuhnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here