Jelang Jumpa Celtic, Seoane Pastikan Timnya Tampil Prima - Vivagoal.com
Jelang Jumpa Celtics, Seoane Pastikan Timnya Tampil Prima
Sumber: Bundesliga.

Jelang Jumpa Celtic, Seoane Pastikan Timnya Tampil Prima

Catrine Mega - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaKabar kurang menyenangkan datang dari tim Bundesliga, Bayer Leverkusen, beberapa waktu lalu. Pasalnya, tim yang saat ini menduduki posisi 4 klaseman Bundesliga tersebut mengalami badai cedera pemain.

Bayer Leverkusen akan menjamu klub asal Skotlandia, Celtic FC di BayArena, Jerman, pada Jumat (26/11) dini hari WIB. Meski pada pertandingan pertama bulan September lalu klub asuhan George Seoane itu meraih poin penuh dengan kemenangan telak 4-0 di kandang lawan, bukan berarti Leverkusen dapat menang mudah dari Celtic pada pertandingan mendatang.

Di bawah asuhan Ange Postecoglou, The Hoops belum pernah menelan kekalahan dalam 7 pertandingan terakhir, di mana mereka meraih poin sempurna dalam 6 pertandingan dan 1 hasil seri.

Sementara itu, Leverkusen sempat terpuruk sejak pertengahan Oktober lalu setelah kalah telak 1-5 dari Bayern Munich, yang kemudian berturut-turut Lmemperoleh 3 hasil seri dan 3 kekalahan beruntun. Baru pada pekan ke-12 Bundesliga 2021/22 pada akhir pekan kemarin, Leverkusen berhasil meraih poin penuh setelah menang dengan skor tipis 1-0 dari Bochum.

Hasil yang kurang memuaskan tersebut tentunya menjadi cambukan bagi The Werkself untuk meraih kemenangan atas Celtic.

“Kami (Bayern Leverkusen) layak untuk menang dan berdasarkan statistik kami memang unggul,” ungkap George Seoane pada Daily Record.

“Memang hasil yang kami berikan dalam beberapa pertandingan terakhir kurang memuaskan karena banyaknya pemain yang cedera, namun para pemain yang cedera kondisinya sudah mulai membaik.”


Baca Juga:


Bayer Leverkusen saat ini berada di posisi puncak Grup G Europa League dan sudah memastikan tiket ke babak selanjutnya. Namun, bukan berarti tim yang pernah menjuarai Europa League pada 1988 ini akan menurunkan kewaspadaan.

Dikutip dari halaman resmi Leverkusen, para pemain yang cedera seperti Lucas Alario, Karim Bellarabi, Patrik Schick, Timothy Fosu-Mensah, dan Charles Aranguiz telah mengikuti sesi latihan sejak Selasa (23/11), namun klub yang berkedudukan di Leverkusen, Jerman tersebut masih belum memberikan kepastian apakah para pemain yang cedera sudah bisa turun ke lapangan dini hari nanti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com