Jelang Kontra Dortmund, Marco Rose Pastikan Bawa Breel Embolo - Vivagoal.com
Jelang Kontra Dortmund, Marco Rose Pastikan Bawa Breel Embolo
Breel Embolo. Sumber: Teller Report

Jelang Kontra Dortmund, Marco Rose Pastikan Bawa Breel Embolo

Fido Moniaga - January 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Breel Embolo kembali masuk ke dalam skuad Borussia Monchengladbach saat menghadapi Borussia Dortmund, Sabtu (23/1) dinihari WIB.

Pelatih Borussia Monchengladbach, Marco Rose menyatakan Embolo mendapat jaminan bakal turun pada duel melawan Dortmund setelah sang pemain terkena kasus pelanggaran protokol kesehatan covid-19.

“Breel akan bermain melawan Dortmund” kata Rose kepada wartawan dikutip dari Bulinews.

Sebelumnya, Monchengladbach tidak mengikutseratkan Embolo saat timnya memetik kemenangan 1-0 atas Werder Bremen selasa kemarin. Keputusan itu diambil karena sang pemain diketahui melanggar protokol kesehatan Covid-19 dengan menonton pertandingan bola basket di Essen.

Embolo juga meminta maaf kepada rekan satu timnnya melalui media sosial Instagram. Dia mengakui telah berbuat salah dengan tindakannya tersebut.



Baca Juga:


Masih dipostingan yang sama, Embolo membantah bahwa dirinya menghadiri pesta pribadi yang diadakan di sekitar apartemen temannya.

Menanggapi kejadian itu, Rose percaya Breel tidak mungkin melakukan hal yang dapat merugikan dirinya sendiri. Dia pun menyerahkan masalah ini kepada kuasa hukum sang pemain.

“Secara optimal, kita akan menemukan cara dan sarana untuk mengungkap kebenaran. Saya yakin pengacara Breel sedang mengerjakannya,” kata Rose. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com