Absen Melawan Bremen Breel Embolo Meminta Maaf - Vivagoal.com
Absen Melawan Bremen Breel Embolo Meminta Maaf
Breel Embolo. Sumber: JuniperSport

Absen Melawan Bremen Breel Embolo Meminta Maaf

Rachmat Ramadhan - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Dikeluarkan dari skuad pada matchday ke 17 Bundesliga membuat Breel Embolo mengaku menyesal. Pemain muda andalan Borussia Muenchengladbach mengakui penyesalannya lewat akun instagram pribadinya.

Dalam caption intsagram miliknya Embolo mengatakan jika itu adalah kesalahan yang kekanak-kanakan. Apa yang ia lakukan adalah kesalahan umum yang dilakukan remaja seusainya.

“Itu adalah kesalahan di zaman sekarang ini,” Kata Embolo dikutip oleh Bulinews.

Embolo meminta maaf atas keteedorannya mendatangi keramaian sehingga ia harus absen melawan Bremen. Dalam post instagram tersebut Embolo juga meminta maaf kepada rekan satu tim khususya penggemar Borussia Moenchengladbach.

“Itu adalah kebodohan saya dan saya meminta maaf kepada rekan satu tim saya, klub, dan terutama para penggemar.” Tambahnya di caption intsagram miliknya.



Baca Juga:


Moenchengladbach mendapatkan laporan kepolisian tentang pelanggaran protokol yang dilakukan Breel Embolo. Embolo melakukan pertemuan dengan banyak orang saat dirinya mendatangi sebuah pesta.

Laporan ini tentu dianggap sangat serius oleh klub. Embolo langsung ditarik keluar dari tim yang sudah diumumkan untuk menghindari resiko penyebaran virus Covid-19 kepada seluruh anggota tim.

Breel Embolo tidak bisa kembali bergabung bersama tim dan melakukan latihan. Klub menyatakan jika mereka baru akan menerima Embolo setelah hasil negatif dari tes yang dilakukan olehnya keluar.

Sebelumnya, Embolo ditarik keluar tim yang disiapkan pelatih Marco Rose jelang pertandingan melawan Werder Bremen Rabu (20/1/2021) lalu. Tanpa Embolo di lini depan, Gladbach memetik kemenangan dari Bremen dengan skor akhir 1-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com