Jelang Laga Kontra Persija, Rene Albert Berikan Usul yang Unik!

0
65
Rene Alberts Beberkan Kemajuan Persib di Putaran Kedua

Vivagoal – Liga Indonesia –  Duel panas antara Persib Kontra Persija baru akan digelar pada 28 Oktober mendatang. Jauh sebelum laga dimulai, pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts memberikan usul yang unik agar laga dari dua kesebelasan digelar di luar negeri.

Usul ini muncul karena Rene melihat timnya sulit mencari Stadion untuk menggelar laga Derby d’Indonesia itu. Sekedar catatan, Pangeran biru tak bisa menggelar laga di Stadion Si Jalak Harupat menyusul pemilihan serentak Kepala Desa di Jawa Barat. Terkait opsi kandang Persib, Rene mengungkapkan Malaysia dan Singapura bisa menjadi tempat yang cocok.

“Mungkin kita bisa main di Singapura. Kita tetap bisa tenang di sana. Malaysia juga bisa. Banyak Bobotoh juga di sana,” kata Rene Alberts, seperti dinukil Goal.

Sebelumnya, Persib harus memindahkan duel kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 18 Oktober mendatang pasca bekunya izin keamanan dari Polres Jawa Barat.

Baca Juga:  Kontra Persebaya, Legiun Asing Persib Ingin Dulang Poin Penuh

Namun dalam laga kontra Persija, I Wayan Dipta tak bisa digunakan. Pasalnya, sehari setelah laga, Bali United akan memainkan laga di rumahnya itu.

“Di Bali akan digunakan Bali United pada tanggal 29 Oktober. Jadi banyak laga yang digelar di Bali. Kami bingung pakai stadion yang mana di Indonesia,” tambahnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here