Jelang Laga Kontra Prancis, Werner Sanjung Benzema - Vivagoal.com
Jelang Laga Kontra Prancis, Werner Sanjung Benzema
Sumber: pikiran Rakyat

Jelang Laga Kontra Prancis, Werner Sanjung Benzema

Heri Susanto - June 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Jelang laga pembuka Timnas Jerman melawan Prancis, Rabu (16/6) dini hari WIB, Timo Werner memuji Karim Benzema. Menurutnya, penyerang berdarah Alzajair merupakan salah satu striker terbaik di dunia.

Benzema, yang sudah lima tahun absen membela Prancis bakal kembali debut di Euro 2020 pasca disebut memeras mantan rekan setimnya  Mathieu Valbuena. Namanya pun tak ada dalam susunan Timnas Prancis di Euro 2016 lalu.

Kini, pasca tampil impresif bersama Real Madrid dengan mengoreksi 30 gol di lintas kompetisi, namanya kembali dipanggil dalam skuat. Menurut Werner,  kehadiran Benzema di Timnas bakal membuat lini serang Les Blues semakin menyeramkan lantaran mereka sudah memiliki Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.


Baca Juga:


“Jelas [kehadiranya] tidak membuat Prancis lebih buruk! Benzema adalah salah satu pemain nomor 9 terbaik di dunia,” kata bomber Chelsea itu dalam konferensi pers, seperti diwartakan Goal International.

“Tentu saja Anda belajar sesuatu dari seorang striker seperti Benzema. Bukan karena ia telah mencapai banyak hal, namun juga karena kualitasnya. Bagi saya, ia luar biasa saat memegang bola, caranya menggiring bola, bergerak dan melakukan penyelesaian akhir. Trio Benzema-Griezmann-Mbappe, jika mereka bermain bersama seperti itu, tentu saja sangat berbahaya dan berkelas dunia.”

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com