Punya Target Pemain Besar, Thomas Tuchel Bakal Sibuk di Bursa Musim Panas Mendatang - Vivagoal.com
Punya Target Pemain Besar, Thomas Tuchel Bakal Sibuk di Bursa Musim Panas Mendatang
Foto: Tribunews

Punya Target Pemain Besar, Thomas Tuchel Bakal Sibuk di Bursa Musim Panas Mendatang

Heri Susanto - June 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel tengah sibuk memilih calon pemain baru yang bakal direkrutnya di bursa musim panas mendatang. Ada sejumlah nama besar yang masuk dalam radar pelatih Jerman itu.

Di musim debutnya bersama Chelsea, Thomas Tuchel sukses mempersembahkan gelar Liga Champions kedua bagi the Blues meski ia baru menukangi tim selama setengah musim. Menyambut musim baru, the Blues menargetkan berbagai gelar, termasuk gelar Premier League yang sudah lima tahun hilang dari pelukan.

Menilik berbagai laman media Eropa, Chelsea memang tengah mempersiapkan diri untuk menjadi penantang gelar guna menyaingi tiga tim lain yakni Manchester City, Man United dan Liverpool. Untuk itu, mendatangkan pemain merupakan hal yang wajib dilakukan

Saat ini, Tuchel sudah memiliki tiga pemain dari tiga pos berbeda untuk didaratkan di bursa mendatang yakni di sisi bek tengah, fullback dan striker. Bek tengah yang masuk radar the Blues adalah Niklas Sule dan Raphael Varane. Terkhusus nama terakhir, Chelsea harus bersaing dengan Untied yang punya ketertarikan serupa.


Baca Juga:


Di sisi fullback, Chelsea targetkan bisa mendaratkan Achraf Hakimi. Pemain Inter Milan ini masuk dalam daftar jual. Namun La Benamata hanya membuka negoisasi kepada tim yang mau menawarkan 80 juta Euro. PSG menjadi rival Chelsea untuk bersaing mendapatkan tanda tangan jebolan La Fabrica ini.

Sementara di pos penyerang, Chelsea ingin mendatangkan salah satu dari tiga penyerang beken yakni Romelu Lukaku, Robert Lewandowski dan Erling Haaland. Dua nama yang disebut di awal bakal sulit digaet lantaran masih akan dipertahankan tim pemilik. Sementara untuk Haaland, Chelsea harus membuka penawaran tak kurang dari 100 juta Euro guna membawanya ke London Barat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com