Jelang Laga Melawan Dortmund, Pochettino Sanjung Pemain Ini

0
212
Jelang Laga Melawan Dortmund, Pochettino Sanjung Pemain Ini

VivagoalLiga Champions – Tottenham Hotspur akan menghadapi Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/2/2019) dini hari nanti. Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino melontarkan pujian buat bintang muda Die Borussen, Jadon Sancho.

Menurut pelatih asal Argentina itu, Sancho adalah talenta muda terbaik sepak bola saat ini. Di usianya yang masih belia Sancho membuktikan dengan selalu menjadi pilihan di Skuat inti.

“Saya pribadi tidak terlalu terkejut dengan apa yang dicapai Sancho di musim debutnya kali ini. Saya sudah tahu Sancho punya talenta dan dia sudah membuktikan itu dengan mampu tampil reguler di skuat inti Dortmund,” ujar Pochettino dikutip dari Goal International.

Bersama Dortmund, Sancho tidak butuh waktu lama untuk bersinar. Total sudah 8 gol dan 11 assist ia torehkan dalam 21 penampilan. Catatan ini membuatnya jadi pemain termuda dalam sejarah Liga Jerman yang bisa mengoleksi 8 gol saat berusia 18 tahun 321 hari.

“Anda semua sudah membicarakan Sancho dalam enam bulan terakhir, dia punya masa depan yang cerah, dan itu telah diperlihatkannya di Bundesliga Jerman dan Liga Champions musim ini,” Pochettino menambahkan.

Dortmund sendiri mendatangkan Sancho dari Manchester City saat usianya baru 17 tahun. Di  musim perdananya bermain di Jerman, Sancho didaftarkan di tim junior Dortmund. Namun musim ini Sancho berhasil menjalani debut bersama skuat utama Die Borussen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here