Jelang Laga Melawan Valencia, Pelatih Bilbao Pede Timnya Bisa ke Final - Vivagoal.com
Jelang Laga Melawan Valencia, Pelatih Bilbao Pede Timnya Bisa ke Final
Sumber: Viva

Jelang Laga Melawan Valencia, Pelatih Bilbao Pede Timnya Bisa ke Final

Heri Susanto - February 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Estadio San Mames akan menjadi helatan leg pertama semifinal Copa del Rey antara Athletic Bilbao melawan Valencia, Jumat (11/2) dini hari mendatang. Pelatih Bilbao, Marcelino Garcia Toral yakin anak asuhnya bisa menembus laga puncak.

Bilbao dan Valencia memainkan laga yang berbeda. Bilbao memainkan laga dari fase 32 besar. Sementara Valencia memainkan laga lebih awal tatkala harus mentas dari babak 64 besar. Bilbao sukses mengalahkan beberapa tim macam Atletico Mancha, Barcelona dan Real Madrid sebelum memastikan diri mentas di semifinal.

Sementara Valencia yang bermain lebih dulu memiankan satu laga lebih banyak dengan kalahkan Utrillas, Arenteiro, FC Cartagena, Atletico Baleares dan Cadiz untuk mencapai posisi empat besar dan bersua dengan Bilbao.

Secara statistik di kancah domestik, Los Leones unggul dari Los Che. Mereka ada di peringkat 8 klasemen sementara dengan 34 poin, berjarak dua angka dari Atletico Madrid di zona Eropa. Sementara Valencia masih terseok di peringkat 11 klasemen sementara. Pemenang dari laga ini akan bersua dengan pemenang dari laga Real Betis melawan Rayo Vallecano.


Baca Juga:


Pada laga Betis vs Valeccano di leg pertama yang dihelat pada Kamis (10/20 dini hari tadi,. Tim besutan Manuel Pellegrini sukses menang dengan skor 1-2. Marcelino pun optimis memandang lag aini dan yakin timnya bisa menembus final.

“Saya optimis Karenna kami bermain baik. Meski hal tersebut tak menggaransi kesuksesan apapun, kami berupaya untuk bisa mentas di final,” ucap Marcelino kepada Cope, seperti diwartakan Football Espana.

“Kami memainkan semifinal pertama di rumah. San Mames adalah stadion yang indah dan punya fans yang luar biasa. Kami mencoba menang di sana dan kami bisa berangkat ke Mestalla dengan percaya diri. Kami mencari perbedaan di Copa ketika bertemu dengan Barcelona dan Real Madrid. Valencia adalah tim yang sulit dikalahkan. Namun kami akan bermain maksimal dalam dua leg yang dimainkan,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com