Jelang Laga Penentuan, Bayern Dihantam Isu Pemecatan

0
129
Alasan Kovax Kalah dari Arsenal

Vivagoal BundesligaBayern Munchen akan menjalani laga penting melawan Eintracht Frankfurt Sabtu (18/5/2019) malam ini. Sayangnya, jelang laga krusial tersebut, Die Roten dihantam isu pemecatan Niko Kovac sebagai pelatih.

Laporan soal kepastian pemecatan Niko Kovac ini pertama kali dilontarkan oleh sebuah harian lokal berbahasa Jerman, Spox. Spox memberitakan apapun hasil yang diperoleh Bayern malam nanti, sang pelatih akan tetap didepak.

Baca Juga :  Pelatih Milan Tak Senang Dengan Performa Pemain Anyarnya, Kenapa?

Alasannya, pelatih asal Kroasia itu dianggap gagal memenuhi ekspektasi para petinggi Bayern. Sempat menjanjikan bakal melakukan perbaikan dalam hal permainan, nyatanya Bayern dibawah besutan Kovac tak seganas musim-musim sebelumnya.

Spox bahkan menyebut pemecatan Kovac akan segera dilakukan setelah final DFB-Pokal pada 25 Mei mendatang. Kabarnya, The Bavarians akan menggantinya dengan pelatih PSV Eindhoven, Mark Van Bommel.

Manajemen Bayern pun langsung bereaksi atas pemberitaan Spox itu. Mereka membantah akan memecat Kovac. CEO Bayern, Karl Heinz Rummenigge, bahkan menyebut pemberitaan Spox sebagai omong kosong.

Baca Juga :  Friksi Transfer Pogba Ternyata Hanya Omong Kosong!

“Tidak benar ada kesepakatan seperti itu. Berita tersebut saya jamin benar-benar diproduksi untuk kepentingan merusak suasana tim jelang penentuan gelar juara,” tegasnya dilansir dari Sky Sports.

Akan tetapi, Spox tak bergeming. Mereka berdalih punya bukti yang bisa menguatkan rumor tersebut. Salah satunya kurangnya dukungan yang diberikan para pemain Bayern, termasuk Joshua Kimmich yang selama ini mendukung sang pelatih pun mulai berubah pikiran.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here