Jelang Lawan Jerman, Mbappe Lupakan Masalah Dengan Giroud - Vivagoal.com
Giroud dan Mbappe Disebut Tengah Alami Konflik Kecil?
Sumber: the Indian Paper

Jelang Lawan Jerman, Mbappe Lupakan Masalah Dengan Giroud

Irman Maulana - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2020 –Superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengatakan bahwa sudah tidak ada lagi masalah antara dia dengan rekannya sesama anggota Prancis, Olivier Giroud, jelang laga melawan Jerman di Piala Eropa 2020.

Kylian Mbappe bersikeras bahwa pertengkarannya dengan Olivier Giroud yang terjadi beberapa waktu lalu, sudah dilupakan. Keduanya sempat terlibat adu mulut di media massa pasca melawan Bulgaria di laga persahabatan.

Pada laga tersebut, Giroud memang berhasil mencetak dua dari tiga gol kemenangan yang dicetak oleh Les Blues. Namun pasca laga Giroud menuduh Mbappe sengaja tidak memberikan bola padanya.

Mendengar komentar Giroud, Mbappe mengaku bahwa dia sedikit terpengaruh oleh ucapan dari rekan satu timnya itu. Ia menilai masalah tersebut seharusnya dibicarakan secara pribadi ketimbang di depan media.

Namun kini Mbappe sudah melupakan melupakan apa yang terjadi dengan Giroud. Mbappe merasa mereka berdua sama-sama memiliki tujuan yang sama sehingga harus bertindak profesional agar meraih hasil maksimal di Piala Eropa.


Baca Juga:


“Tentu saja itu dilupakan. Dalam hidup, Anda tidak boleh mengasihani diri sendiri. Kami memiliki tujuan yang sama, dan kami juga membutuhkan Giroud,”ujar Mbappe dilansir Goal.

Mbappe kemudian membahas peluang Prancis memenangkan gelar juara Piala Eropa, tiga tahun setelah kesuksesan mereka di Piala Dunia Rusia 2018. Lalu Ia berbicara soal bagaimana dia merangkul ekspektasi publik, setelah bisa mencapai level baru dari sisi individu.

“Tentu saja memenangkan Piala Dunia telah membantu kami dengan baik. Tapi kami harus memainkan pertandingan dan kembali memberikan hal yang sama seperti tiga tahun lalu,”ungkapnya.

“Pastinya akan lebih banyak yang diharapkan dariku ketimbang di tahun 2018, karena saya sudah menjadi pemain yang lebih baik. Tapi saya tidak punya masalah dengan itu.”

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di vivagoal.com