Tantang Prancis, Joachim Low Sebut Persiapan Jerman sudah Matang - Vivagoal.com
Joachim Loew Pede Dengan persiapan Menghadapi Prancis
Joachim Loew – detik

Tantang Prancis, Joachim Low Sebut Persiapan Jerman sudah Matang

Catrine Mega - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low mengaku siap menghadapi Timnas Prancis pada laga besar yang akan tersaji pada Rabu (16/6) dini hari WIB. Ia mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan yang terbaik jelang menghadapi Prancis.

Low mengatakan bahwa dalam dua pekan terakhir mereka terus memfokuskan diri untuk laga perdananya di Euro 2020. Melawan juara dunia tentu bukan suatu hal yang pantas dipandang sebelah mata, tetapi mereka harus melakukan segala sesuatu dengan benar.

“Ini antisipasi yang bagus karena kami akan bermain melawan juara dunia yang berkuasa,” ungkap Loew.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik selama dua minggu terakhir dan telah mengambil beberapa langkah ke arah yang benar.”

Pertemuan dua negara yang memiliki sejarah besar dalam ranah sepakbola Eropa tentu menyajikan atmosfer yang menegangkan. Terlebih mereka berada di grup neraka bersama Portugal, Prancis dan Hungaria.

Namun hal itu tidak membuatnya merasa inferior. Mereka justru merasa percaya diri dan tidak sabar untuk memulai pertandingan nanti malam.


Baca Juga:


“Ada atmosfer yang bagus, tetapi juga banyak ambisi dan semangat untuk beraksi dalam tim. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan tak sabar untuk memulainya,” pungkasnya.

Der Panzer sendiri masih dibayangi beberapa pemain yang masih dalam pemulihan cedera. Selain Goretzka yang masih diragukan, ada Jonas Hofmann yang sudah dipastikan tidak akan hadir dalam laga tersebut.

Selain itu Manuel Neuer juga hanya dilapisi oleh Bernd Leno di posisi keduanya. Seperti Diketahui Marc Andre Ter Stegen absen sepanjang Euro karena mengalami cedera menjelang penentuan pemain bulan lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com