Jelang Lawan Persib, Tren Tak Terkalahkan akan Dicapai oleh Persija

0
68
Menang, Pelatih Persija Senang dengan Kekompakan Tim

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares, mengaku timnya tidak dapat melakukan persiapan yang baik untuk melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019. Pertandingan ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10).

Padatnya jadwal pertandingan yang dilakoni timnya jadi penyebabnya. Tavares menilai harus bekerja keras untuk mempersiapkan para pemainnya agar bisa tampil maksimal di pertandingan tersebut.

“Tidak mudah untuk berbicara soal persiapan di Indonesia, ketika Anda harus memainkan satu pertandingan dalam tiga hari dan melakukan perjalanan yang jauh,” kata Tavares saat jumpa wartawan di Bali, Minggu (27/10).

Baca Juga: Pelatih Persib Sebut Persija Diuntungkan Main di Bali, Ini Alasannya!

“Bahkan Anda pun sulit mendapat kepastian ke mana harus bermain. Sampai akhirnya tiga hari yang lalu kami baru mendapatkan kabar pasti bahwa kami akan melakoni laga di Bali,” tambahnya.

Meski begitu, Tavares menyatakan timnya tetap akan bertarung dengan segenap kekuatan. Ia mau melanjutkan tren tidak terkalahkan Persija dalam dua pertandingan terakhirnya dengan rincian satu menang dan satu imbang.

“Jadi sangat sulit untuk berbicara soal persiapan. Tapi kami tetap akan melakukan yang terbaik. Dan kami berharap besok semuanya bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here