Pelatih Persib Sebut Persija Diuntungkan Main di Bali, Ini Alasannya!

0
65
Pelatih Persib Sebut Persija Diuntungkan Main di Bali

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10). Dalam laga tersebut pelatih Maung Bandung Robert Rene Alberts, menilai tamunya diuntungkan.

Penilaian tersebut karena Persija tidak harus bertanding di markas Persib. Hal ini lantaran Supardi Nasir dan kawan-kawan tak dapat izin dari kepolisian menggelar laga itu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

“Persija tidak perlu melakoni laga dengan stadion yang dipenuhi oleh Bobotoh Tapi kami juga punya pengalaman bermain di Bali saat melawan Persebaya Surabaya dan menang di sini,” kata Rene Alberts saat jumpa wartawan di Bali, Minggu (27/10).

Sosok asal Belanda tersebut menyampaikan timnya bakal berusaha keras untuk memetik kemenangan. Ia mau membahagiakan para Bobotoh yang menyempat diri hadir langsung pada laga tersebut.

Baca Juga: Jamu Persija di I Wayan Dipta, Persib Targetkan Tiga Poin

“Kami akan berusaha membayar usaha para Bobotoh yang datang ke stadion nanti. Karena ini menggunakan biaya yang mahal buat mereka. Dan untuk mereka yang tidak bisa datang kami akan bermain seperti kami bermain di Bandung,” ucapnya.

“Ini adalah pertandingan yang kami harus tunjukkan karakter sesungguhnya. Karena ini adalah laga 50:50, dan tim yang memiliki karakter akan memenangi pertandingan. Jadi kami telah mempersiapkan semuanya agar bisa benar-benar memiliki karakter yang kuat pada laga besok,” imbuhnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here