Jelang Lawan Prancis, Luis de la Fuente Minta Satu Hal Pada Wasit
Sumber: Twitter Eurofoot

Jelang Lawan Prancis, Luis de la Fuente Minta Satu Hal Pada Wasit

Rizal Saleh - July 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal –  Euro 2024 –  Pelatih Timnas Spanyol, Luis de la Fuente meminta wasit lebih jeli mengambil keputusan lantaran timnya baru saja mengalami kerugian karena Pedri harus mengakhiri turnamen lebih cepat lantaran cedera.

Dalam laga melawan Jerman di babak perempat final, pemain asal Barcelona mendapatkan terjangan dari Toni Kroos dan hal tersebut menjadi perhatiannya. Ia ingin wasit lebih jeli dalam mengambil keputusan agar timnya tak lagi mendapatkan kerugian jelang laga melawan Prancis di Munich, Rabu (10/7) dini hari WIB.

Jelang Lawan Prancis, Luis de la Fuente Minta Satu Hal Pada Wasit
Sumber: UEFA

Jelang laga, gelandang Prancis, Adrien Rabiot mengklaim jika Lamine Yamal harus melakukan banyak hal untuk mencapai babak final. De La Fuente pun sempat ditanya perihal tersebut. Namun ia merasa jika apa yang disampaikan Rabiot tak lebih dari intimidasi dan perang psikologis jelang pertandingan.


Baca Juga:


“Sepakbola itu rumit. Lamine harus melanjutkan performanya dan terus belakar. Seperti yang ia tahu, para pemain akan memberikan pengawalan dan wasit seharusnya bisa terus menerapkan peraturan,: urainya.

Lebih jauh, de la Fuente meminta pilarnya untuk terus mengembangkan diri dan bermain efektif di depan mulut gawang. Ia merasa jika sang pemain memiliki kecepatan dan kapasitas bermain satu lawan satu. Wonderkid Barcelona itu hanya perlu meningkatkan kemampuan finishingnya di mulut gawang.

Selalu update berita terbaru seputar Euro 2024 hanya di Vivagoal.com