Jelang Lawan PSS, Pelatih Persija Miliki Tekad Ini

0
48
Edson Tavares

Vivagoal – Liga Indonesia – Edson Tavares, pelatih baru Persija Jakarta mengungkapkan tim Macan Kemayoran akan menyiapkan diri saat melayani laga tandang melawan PSS Sleman pada Liga 1 shopee 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (23/10).

Pelatih asal Brasil tersebut mengatakan bahwa dirinya bisa mempersembahkan kemenangan kedua usai dipercaya menjadi pengganti dari Julio Banuelos.

Diketahui bahwa Tavares telah memenangkan pertandingan perdananya saat tim Persija Jakarta mengalahkan PSM Makassar dengan skor dramatis 1-0 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (20/10). Gol tersebut dicetak oleh striker andalan tim Macan Kemayoran, Marko Simic.

Baca Juga: Tavares Akui Senang dengan Pemain Muda

“Kedua tim yang memiliki cerita tersendiri dan memiliki kisah sendiri untuk pertandingan besok. Namun untuk laga yang akan digelar besok sore. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk menghadapi tuan rumah PSS Sleman.

Edson Tavares juga menampik bahwa jika antara pertandingan yang di lakukan oleh Liga Indonesia memang cukup singkat. Itu adalah salah satu kendala yang harus dilalui oleh Tavares. Namun, pelatih anyar Persija tersebut menegaskan bahwa mereka siap tampil di hadapan Tuan rumah.

PSS Sleman dan Persija Jakarta sama-sama memiliki jadwal yang sangat padat sehingga dapat mempengaruhi stamina yang mereka miliki. Walaupun menghadapi sedikit kendala, namun kami telah siap memberikan terbaik untuk tim,” yakin Tavares.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here