Jelang Lawan Valencia, Zidane Tuntut Pemain Madrid Tampil Maksimal - Vivagoal.com
Jelang Lawan Valencia, Zidane Tuntut Pemain Madrid Tampil Maksimal

Jelang Lawan Valencia, Zidane Tuntut Pemain Madrid Tampil Maksimal

Fido Moniaga - June 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid bakal menghadapi Valencia dalam lanjutan jornada ke-29 Laliga Spanyol, Jumat (19/6/2020) dinihari WIB. Jelang duel ini, pelatih El Real, Zinedine Zidane mewanti-wanti anak asuhnya jangan sampai bikin ia marah besar lagi.

Real Madrid harus menjaga konsistensi permainannya demi terus menempel Barcelona di papan klasemen Liga Spanyol. Sementara ini, Barcelona masih memimpin dengan raihan 64 poin dari 29 pertandingan, sementara Madrid punya 59 poin dari 28 pertandingan.

Real Madrid wajib memenangi laga kontra Valencia kali ini. Jika tidak, jarak mereka dengan Barcelona akan semakin melebar dan bisa jadi memperkecil kans mereka untuk ikut dalam perburuan gelar juara musim ini.

Maka dari itu, Zidane pun meminta pasukannya untuk benar-benar fokus pada laga melawan Valencia. Jika tidak, dirinya bakal kembali meluapkan kemarahan seperti saat Sergio Ramos dan kawan-kawan bermain buruk di laga kontra Eibar akhir pekan kemarin.

Sebagaimana yang diketahui, di pertandingan sebelumnya, Madrid memang bisa menang 3-1 atas Eibar. Tapi performa para pemain Los Blancos mengendur di babak kedua sehingga bisa kebobolan.


Baca Juga:



“Kami saat ini tidak memikirkan Liga Champions atau lainnya. Kami hanya harus benar-benar fokus untuk menghadapi Valencia.” kata Zidane seperti dilansir dari
Marca.

“Ya, saya bisa marah kalau tim kembali tidak bermain baik kali ini. Begitulah, apa yang terjadi di ruang ganti tetaplah begitu, karena saya hanya mau tim bermain sebaik mungkin.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com