Jamu Valencia, Zidane Takut dengan Kekuatan Los Che?

0
26
Zidane
Sumber: Diario AS

VivagoalLa LigaReal Madrid bakal melakoni jornada ke-29 LaLiga Spanyol dengan menghadapi Valencia di Alfredo Di Stefano Stadium, Jumat (19/6/2020) dinihari WIB. Jelang laga big match ini, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane tegas mewaspadai Los Che.

Baik Madrid dan Valencia sejatinya sama-sama membutuhkan kemenangan. Khusus untuk Madrid, kemenangan jadi harga mati demi tetap menghidupkan asa juara. 

Di sisi lain, Valencia dengan dengan kondisi  masih tercecer di peringkat kedelapan klasemen sementara. Mereka tertinggal empat angka dari Real Sociedad yang berada di peringkat keempat, batas akhir untuk menembus zona Liga Champions.

Meski Madrid diunggulkan bisa menang di laga ini, tapi Zidane enggan jemawa. Pelatih asal Prancis itu meyakini bahwa skuad besutan Albert Celades punya deretan pemain yang bisa mengalahkan siapapun, dan membuat banyak masalah untuk tim asuhannya.


Baca Juga:


“Tim yang sangat bagus akan datang, dan Valencia sudah pasti akan mempersulit kami. Tentu saja ini tidak akan mudah, namun kami akan mencoba menunjukkan permainan yang bagus dan melanjutkan tren kemenangan yang sudah kami dapatkan sebelumnya.

 “Kami sangat menghormati Valencia. Mereka punya pemain yang bisa mengalahkan tim manapun, mereka akan berusaha menampilkan yang terbaik dan memastikan kami mendapat banyak masalah. Tapi kami juga punya kualitas dan akan menyelesaikan permainan secepat mungkin dengan membuat dua atau tiga gol di babak pertama,” ucap Zidane seperti dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here