Jelang Liga 1, Bojan Hodak Fokus Asah Lini Depan PSM

0
131
PSM Makassar

Vivagoal – Liga Indonesia –  Lini depan PSM Makassar jadi salah satu hal yang menyita perhatian pelatih Bojan Hodak. Karenanya, pelatih asal Kroasia itu terus mengasah ketajaman anak asuhnya sebelum Liga 1 2020 bergulir.

Bukan tanpa alasan Hodak ingin memperbaiki lini depan skuadnya. Dari dua penampilan PSM di laga uji coba, Juku Eja tercatat cuma bisa mencetak satu gol.

“Kami perlu fokus memperbaiki penyelesaian akhir kita. Dipertandingan persahabatan, kami dapat banyak peluang, artinya kami harus asah ketajaman lini serang,” kata Hodak dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Adaptasi Pemain

Manggung di AFC Cup, membuat Hodak punya harapan lebih. Banyaknya pemain baru, dia berharap anak asuhnya bisa segera beradaptasi satu sama lain.

“Kita punya banyak pemain baru dan kami butuh pertandingan untuk mereka agar saling memahami. Kami akan memanfaatkan waktu yang tersisa, tidak lama lagi kami akan main di AFC dan Liga akan segera dimulai,” tambah Hodak.

Baca Juga: Genjot Fisik Pemain, Shin Tae-Yong Pakai Teknologi Canggih

Sebelum Liga 1 bergulir, PSM tercatat bakal berhadapan dengan Shan United di AFC Cup. Kedua kesebelasan rencananya akan saling bertemu pada Rabu (26/2) pekan depan.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here