Jelang Musim Bergulir, Pertahanan Inter Milan Rapuh - Vivagoal.com
Jelang Musim Bergulir, Pertahanan Inter Milan Rapuh
Inter Milan, Foto: dok pikiran rakyat

Jelang Musim Bergulir, Pertahanan Inter Milan Rapuh

A Hendra - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Sepuluh gol yang bersarang ke gawang Samir Handanovic dalam lima laga pramusim yang dilakoni kian mempertegas masalah Inter Milan di jantung pertahanannya. Lini belakang I Nerazurri terbilang lumayan rapuh.

Inter Milan dilumat Villarreal dengan skor 4-2 di Stadium Adriatico, Minggu (7/8) malam WIB dalam partai terakhir pra-musim mereka. Hasil itu  sekaan menjadi sinyal bruk lantaran mereka mendulang dua kekalahan dalam laga uji coba. Selain itu, lini pertahanan tim juga terbilang bermaslaah.

Jelang Musim Bergulir, Pertahanan Inter Milan Rapuh Betul
Inter Milan, Foto: dok situs resmi Inter

Dalam sebulan terakhir, Inter Milan total sudah kebobolan sebanyak sepuluh gol dalam lima pertandingan pramusim yang dimainkan. Sebelum ditekuk Villarreal 2-4 di Adriatico Stadium, Minggu (7/8) malam WIB, Inter Milan juga ditekuk Lens 0-1 dan ditahan imbang 2-2 melawan Lyon dan AS Monaco. Saat melawan tim Serie B, Lugano, Nerazzurri juga kebobolan satu gol. Bedanya, saat itu Inter sukses bikin empat gol untuk memastikan kemenangan dengan skor 4-1.


Baca Juga:


Hasil ini jelas harus menjadi evaluasi bagi pelatih Simone Inzaghi jelang duel kontra Lecce di pekan perdana Serie A Italia 2022/2023, Minggu (14/8) dinihari WIB. Pasalnya, hasil pramusim ini terbilang sangat mengecewakan, khususnya dengan permainan Inter di lini belakang yang begitu buruk.

Mengusung skema 3-5-2, trio Milan Skriniar, Stefan De Vrij dan Alessandro Bastoni yang menjadi andalan di lini pertahanan seperti terlalu mudah ditembus. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com