Coret AC Milan, Ronaldo Sebut Cuma Inter dan Juventus Favorit Juara - Vivagoal.com
Coret AC Milan, Ronaldo Sebut Cuma Inter dan Juventus Favorit Juara
AC Milan, Foto: dok situs resmi AC milan

Coret AC Milan, Ronaldo Sebut Cuma Inter dan Juventus Favorit Juara

A Hendra - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Mantan bintang Serie A, Ronaldo Nazario mencoret AC Milan selaku juara bertahan dalam bursa calon peraih scudetto 2022/2023. Menurutnya, Inter Milan dan Juventus akan bersaing ketat di jalur juara.

AC Milan berhasil merebut titel juara Liga Italia musim kemarin, sekaligus scudetto pertamanya dalam 11 tahun terakhir. Rossoneri menyudahi kompetisi dengan keunggulan dua poin dari Inter Milan, dan 16 poin dari Juventus yang finish di posisi keempat.

Namun jelang bergulirnya musim baru, AC Milan tampak adem ayem di bursa transfer pemain. Setelah mempermanenkan Alessandro Florenzi dan Junior Messias, Rossoneri hanya mendatangkan Divock Origi secara gratis dan Charles De Ketelaere dari Club Brugge.

Coret AC Milan, Ronaldo Sebut Cuma Inter dan Juventus Favorit Juara
Alessio Romagnoli, Foto: dok situs AC Milan

Di sisi lain, Milan kehilangan gelandang tangguh Franck Kessie dan bek sekaligus kapten, Alessio Romagnoli. Ada pun Inter Milan cukup aktif bergerak di bursa musim panas ini dengan total mendatangkan hingga lima pemain baru, yakni Henrikh Mkhitaryan, Andre Onana, Kristjan Asllani, Raoul Bellanova hingga Romelu Lukaku.

Selain itu, Nerazzurri juga mempermanenkan Joaquin Correa, dan melepas dua pemain tua, yakni Ivan Perisic dan Arturo Vidal. Juventus sendiri tak mau kalah dengan mendatangkan Angel Di Maria, Paul Pogba dan bek terbaik Serie A musim kemarin, Gleison Bremer. Tetapi, mereka melepas Alvaro Morata, Paulo Dybala, plus dua bek tangguh seperti Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt.


Baca Juga:


“Akan ada sebuah persaingan yang ketat di antara Inter dan Juve. Saya kira Milan bukan favorit, sekalipun tim pemenang Scudetto tidak akan pernah bisa dianggap keluar dari persaingan,” ungkap Ronaldo dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Inter bisa saja juara pada musim lalu, sedangkan Juventus tidak boleh sampai gagal lagi.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com