AS Roma Sudah Meningkat, Tapi Belum Samai Inter Milan - Vivagoal.com
Roma-nya Mourinho Sudah Oke, Tapi Belum Bisa Saingi Inter Milan
Jose Mourinho, AS Roma, Foto: dok Goal

AS Roma Sudah Meningkat, Tapi Belum Samai Inter Milan

A Hendra - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAS Roma dinilai masih butuh waktu untuk bersaing dengan Inter Milan di jalur scudetto. Meski telah merekrut lima pemain top, namun bicara soal persaingan gelar Liga Italia, pasukan Jose Mourinho itu tetap bukan favorit juara.

Jose Mourinho membawa AS Roma finish di enam besar Liga Italia musim lalu, selain sukses membantu Giallorossi memenangkan trofi pertamanya di Eropa, yakni UEFA Conference League. Torehan tersebut terbilang apik mengingat Mourinho melakukannya pada musim pertamanya melatih AS Roma.

Menyongsong musim baru ini, Mourinho kemudian membenahi AS Roma dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. I Lupi begitu aktif di bursa transfer dengan mendatangkan Nemanja Matic, Zeki Celik, Mile Svilar, Paulo Dybala dan teranyar Georginio Wijnaldum.

Karena Mourinho, Seorang Suporter Roma Nekat Mencuri Jersey Resmi
Jose Mourinho, Foto: dok Goal

Kehadiran para pemain anyar ini dan tangan dingin Mourinho membuat AS Roma digadang-gadang bisa bikin kejutan dalam perburuan gelar Liga Italia musim ini. Karl-Heinz Rummnigge, eks pemain Inter Milan mengakui Roma kini sudah berada di trek yang benar untuk menorehkan hasil lebih baik dari musim lalu.

Namun, eks presiden Bayern Munich itu merasa Roma masih sulit untuk bersaing dengan Inter Milan dalam perburuan gelar. Menurutnya, Nerazzurri masih favorit kuat juara musim 2022/2023.


Baca Juga:


“Mourinho telah melakukannya dengan baik di masa lalu, dia adalah pria dengan citra hebat, dan bagi saya tampaknya juga siap untuk masa depan, mengingat rekrutan penting,” ucap Rummenigge dilansir dari La Gazzetta Dello Sport.

“Roma memimpikan sesuatu yang lebih, tetapi saya tidak berpikir bisa memenangkan Scudetto, menurut saya, Inter masih sebagai favorit terkuat.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com